Menekan Kriminalitas, Kapolsek Padang Cermin Melakukan Razia

0
680

Menekan Kriminalitas, Kapolsek Padang Cermin Melakukan RaziaMenekan Kriminalitas, Kapolsek Padang Cermin Melakukan Razia

Dikirim oleh Redaktur Buana pada 26 Maret 2016

Pesawaran, buanainformasi.com-Guna menekan angka Kriminalitas dan penyakit masyarakat , Polisi Sektor Padang Cermin melakukan razia rutin di jalan Ahmad Yani, tepatnya, di depan kantor BRI hingga Sekolah Taman Kanak-kanak. Sabtu Malam (26/3/2016).

AKP. Erson Sinaga, Kapolsek Padang Cermin, mengatakan kegiatan Razia  yang di gelar secara rutinitas sebagai intruksi dan arahan dari Kapolda Lampung,  “kegiatan ini sesuai dengan   Progeram Kapolda Lampung Brigjend Pol. Ike Edwin, “Polisi Dimana-mana” sehingga menyatu dengan masyarakat,”kata dia.

Pihaknya telah mendapatkan laporan terkait penyakit masyarakat, “di Desa Hanura setiap malam minggu banyak balap liar di jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan kantor BRI hingga Sekolah Taman Kanak-kanak, serta minuman keras (Miras) Namun, yang menjadi skla prioritas adalah menekan Curanmor dan Narkoba,” Imbuhnya.

Kapolsek Padang Cermin Menghimbau kepada masyarakat dalam menggunakan Kendaraan Roda Duan maupun Roda Empat harus di lengkapi denga Surat kendaraan dan menjauhi Narkoba.(Ade)