Mayat Tanpa Identitas Di Pinggiran Rel Kereta Api

0
871

Lampung Utara, buanainformasi.com-Di Temukan Mayat Wanita Tua  Tanpa Identitas dekat Rel Kereta Api, Di Jalan Cendana Kelurahan Kelapa tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Sekitar Pukul 01:40 WIB dini hari . Senin (14/092015)

Saat mayat di temukan, warga Kelurahan kelapa tujuh yang tidak mau namanya di publikasikan, mayat tersebut tergeletak dan posisi terlentang di dekat rel kereta api.

Wargapun melaporkan temuan mayat wanita tua tanpa identitas ke pihak Polres Lampung Utara, setelah mendapat laporan dari warga Jajaran Polres Lampung Utara, KANIT IDENTIFIKASI BRIPKA SUROTO Peserta tujuh personil lainnya turun langsung ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) untuk memastikan kebenarannya.

Sampai di TKP Kanit Identifikasi Bripka Suroto, membenarkan temuan mayat tersebut adalah seorang wanita tua yang usianya di perkirakan sekitar 60 tahun, melihat dari Posisi mayat yang hancur  dugaan sementara Menurut Tim Indentifikasi Polres lampung Utara korban meninggal dunia karena  tertabrak oleh kereta api Babaranjang.

Hal senada, di katakan oleh beberapa orang warga kelurahan kelapa tujuh yang tidak mau namanya di publikasikan,  Keadaan korban saat di temukan warga  mengalami luka robek di bagian kepala atas bagian kanan tembus sampai ke tulang kepala   sampai  otak korban keluar dan  luka robek pada dahi  atas bagian tengah,  sampai tempurung kepala mayat tersebut pecah di bagian atas.

Setelah Jajaran Identifikasi Polres Lampung utara datang dan membenarkan kejadian temuan mayat tersebut, warga pun langsung menghubungi Pihak Rumah Sakit Umum (RSU) Rya Cudu Kotabumi, sekitar Pukul  02: 30 WIB,  mobil Ambulance Rumah Sakit Umum (RSU) Ryacudu datang ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP)  untuk membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Ryacudu,  (ss)