Mayat dalam Mobil Terparkir di Pondok Indah Mal

0
528

ilustrasi-mayat_663_382Buanainformasi.com – Seorang pria terbujur kaku di dalam sebuah mobil yang terparkir di Pondok Indah Mal 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sekira pukul 07.00 WIB, Rabu, 1 April 2015.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Riftazudin, mengatakan, pria tersebut merupakan warga Jalan Kupan Rt 11 Rw 07 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, berusia 48 tahun bernama Yakub Suharyono yang berprofesi sebagai sopir.

Diketahui, Yakub meninggal dunia di dalam sebuah mobil merek Avanza berwarna silver dengan nomor polisi B 1559 BRE.

Menurut dua orang saksi mata yakni Hendra dan Heli yang merupakan satpam gedung setempat, Yakub ditemukan tewas dengan posisi telungkup di kursi kemudi mobilnya tepat di area parkir utara.

“Saksi pertama melakukan pengecekan, masih ada kendaraan. Kemudian melakukan pengecekan lagi pukul 05.00 WIB lantas Yakub ditemukan dalam posisi tengkurep masih tertidur. Kemudian pukul 07.00 WIB Yakub ditemukan tewas oleh saksi kedua,” kata Riftazudin.

Diduga Yakub meninggal akibat serangan jantung. Karena, tidak ada luka di sekujur tubuh pria malang tersebut.

“Awalnya itu tertidur, karena pas pukul 24.00 WIB dia masih bangun ketika dipanggil. Diduga sakit jantung meninggalnya,” tambahnya.

Mobil Avanza milik majikan Yakub saat ini diamankan di Mapolsek Kebayoran Lama. Jenazah Yakub langsung dibawa ke rumah sakit Fatmawati untuk divisum.

“Petugas kepolisianlangsung membawa jenazah ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum,” katanya. (sumber : Viva.co.id)