Mau ‘Selfi’, Datang Saja Ke TDM Kotabumi

0
610

IMG20151217112525Lampung Utara, buanainformasi-Bagi anda masyarakat Lampung Utara (Lampura) yang hobi berfoto-foto (Selfi) sesegeralah datang ke PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) Kotabumi, daerah setempat.

Pasalnya, disisa akhir tahun 2015 ini diler TDM Kotabumi menjalankan program ‘Sport Corner’ (Pojok disple motor Sport) untuk para konsumennya. Dimana, dalam kesempatan itu, para pengunjung diberikan kesempatan untuk berselfi dengan dua jenis motor Honda Sport terbaru.

“Para pengunjung dapat berfoto-foto dipojok sport koner yang telah kita siapkan,” ujar Kepala Cabang (Kacab) TDM Kotabumi, Lampura Ichsan Kurniawan, Kamis (16/12/15).

Program tersebut, terang dia, akan dijalankan sejak tanggal 16 hingga 31 Desember mendatang.

Ada pun dua jenis motor Honda Sport yang disediakan, lanjut dia, yaitu Type CB 150 R dan Sonic.

Diketahui, kedua jenis motor itu telah berhasil memecahkan record exspedision sport keliling keseluruh daerah yang ada di Provinsi Lampung selama tiga hari Nonstop dengan jumlah sebanyak 100 orang.

Selain itu, dipenghujung tahun ini pihaknya juga memprogramkan ‘gebyar akhir tahun’ untuk dua jenis motor Honda Sport. dengan ketentuan, untuk pembelian motor type Sport CB 150 R konsumen hanya dikenakan Tanda Jadi (TD) sebesar Rp3.100.000 dan potongan cicilan sebanyak tiga bulan, untuk pembelian motor type Sonic konsumen hanya dikenakan TD Rp2.500.000 dengan potongan cicilan tiga bulan.

“Buruan datang ke TDM Kotabumi, waktunya terbatas,” tutupnya. (N/Basri)