Masyarakat Nikmati Panorama Alam Wira Garden

0
721

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Sebagian besar masyarakat mungkin bingung memilah dan memilih tempat hiburan atau wisata yang cocok saat hari libur datang, demi melepaskan kepenatan dalam rutinitas sehari-hari. Wira garden bisa menjadi pilihan untuk para masyarakat di Provinsi Lampung,Senin (30/11/2015)

Wira Garden ialah taman wisata alam yang beralamat di Jln. Wan Abdurahman, Batu Putu Teluk  betung  Bandar lampung, lokasi yang di resmikan pada tahun 2008 dengan luasan kurang lebih mencapai 12 hektare ini, menyuguhkan berbagai Sarana dan Objek wisata. mulai dari Out Bound, Lokasi Perkemahan, Cottage, dan Aula untuk sarana. Sedang kan untuk objek wisata ada Air Awet Muda, Batu Gajah, Batu Menangis, dan Goa Topi Raja.

Tak sedikit pengunjung puas dengan apa yang di suguhkan oleh Taman Wisata Wira Garden, salah satu nya ialah Opik, ia mengaku bahwa sudah 2 kali berkunjung, “udah 2 kalian ke sini, luar biasa bagus pemandangan nya, saran dan wisatanya juga bagus.”ungkapnya.

Hal senada di ungkapkan Hanafi, ia mengungkapkan bahwa tempatnya bagus di tambah dengan udara nya yang sejuk, “asik sih bagus tempat orang-orang santai, tempatnya juga sejuk dan nyaman.”ujarnya.

Linda HRD Taman Wisata Wira Garden berharap agar Wira Garden dapat menjadi tempat Objek wisata yang menarik serta banyak di minati masyarakat, Khususnya masyarakat Provinsi Lampung,tutupnya. (Ilman)