Masyarakat Keluhkan Pelayanan Pembuatan KTP

0
492

Lampung Utara, buanainformasi.com – Beberapa waktu lalu masyarakat  dari berbagai wilayah di Kabupaten Lampung Utara kecewa dengan pelayanan pembuatan KTP di kantor Kecamatan Kotabumi Kota Kabupaten Lampung Utara, pasalnya jaringan operator untuk foto rusak di tambah akibat sering adanya pemadaman listrik,Senin (23/11/2015)

Salah satu pegawai Kecamatan Kotabumi Kota mengatakan selain masyarakat Kecamatan Kotabumi Kota banyak yang foto di sini dari kecamatan yang berbeda, salah satunya masyarakat Desa Taman Jaya Kotabumi, “mau gimna lagi mas orang sudah datang jauh-jauh kan  kasihan kalau kita tolak terpaksa harus mengantri.” Ungkapnya.

Maman (23) warga Desa Taman Jaya ia mengatakan sangat kecewa, karna sudah dari pagi hari ia berangkat dari kampung, sesampai di Kantor Kecamatan Kotabumi Selatan ia justru di arahkan ke kantor Kecamatan Kotabumi Kota dengan alasan bahwa mesin operator foto rusak,ungkapnya.

Hal senada di utarakan Galuh (22) salah satu warga Kelapa Tujuh ia mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan pelayanan pembuatan KTP alasanya alat operatornya rusak. “alasanya alat operatornya rusak terpaksa kami di arahkan ke kecamatan kotabumi kota untung saja masih dekat jarak tempuhnya mas.” terangnya. (Siswanto)