Marsoni Tegaskan Pihaknya Siap Gelar Pilkada Serentak

0
666

BIC, Lampung Timur – Pesiapan jelang Pilkada serentak akan di laksanakan pada 9 November mendatang,Ketua PPK Marsoni Kecamatan Marga Sekampung Kabupaten Lampung Timur mengaku saat Rapat Koordinasi pesiapan bersama Forkocam, bahwa pihaknya sudah siap menggelar pilkada serentak(7/12). Selasa (8/12/2015).

Menurut Marsoni, secara keseluruhan pihaknya telah siap untuk melaksanakan Pilkada serentak tingkat kecamatan.kata dia.

Lanjutnya, bahwa saat ini merupakan masa tenang dari masa kampanye para pasangan calon yang ada, “secara keseluruhan kami di PPK sudah siap melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara pada tanggal 9 desember 2015.” ujar Marsoni.

Marsoni menyebutkan sejumlah Indikator yang menunjukan kesiapan PPK dalam melaksanakan Pilkada. Indikator tersebut antara lain, seluruh badan penyelenggara utamanya KPPS telah terbentuk di 8 desa, seluruh badan penyelenaggara ad hoc seperti KPPS telah dilakukan bimbingan teknis.

“Indikator lainnya adalah surat suara seluruhnya sudah cetak, alat kelengkapan TPS telah seluruhnya selesai sudah berada di tiap kecamatan-kecamatan di wilayah Lampung Timur dan berada di lokasi TPS dan formulir C6 sudah terbagi ke pemilih.”.tutup marsoni./(Hen)