Mal Tebet Green disegel, truk mulai angkut barang milik restoran

0
458

Buanainformasi.coMal Tebet Green disegel, truk mulai angkut barang milik restoranm – Satu per satu truk datang untuk mengangkut barang-barang milik tenant yang ada di Mal Tebet Green, Jakarta Selatan. Mereka tak banyak berkomentar soal barang yang diangkut.

Jumat (24/7), tampak pula petugas keamanan masih sibuk mencopot mesin ATM dan mengangkut pick-up. Sementara anggota TNI juga masih melakukan penjagaan ketat di lokasi.

Sampai siang ini, pegawai masih sibuk merapikan barang mereka. Sebagian tampak memindahkan ke bagian basement untuk memudahkan proses pengangkutan.

Sejumlah pegawai mengeluhkan rumitnya prosedur yang diberlakukan anggota TNI untuk evakuasi barang. Setiap karyawan dan pemilik toko yang masuk mengambil barang dagangannya terlebih dahulu harus di poto wajahnya, diminta KTP dan mencatat nama serta keperluannya.

Pihak TNI hanya mengatakan, pihaknya sebatas mengamankan gedung. Tidak memberikan alasan kenapa serumit itu prosedur yang di berlakukan bagi karyawan dan pemilik outlet di Mal Tebet Green itu.(Sumber : Merdeka.com)