Mahasiswa Gelar Doa Arwah di Keranda ‘Jokowi’

0
380

mahasiswa-membakar-poster-jokowi_663_382Buanainformasi.com – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa se Provinsi Gorontalo, menggelar aksi protes terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Selain membakar poster bergambar presiden, massa juga menggelar doa arwah di depan keranda jenazah.

Presiden BEM Universitas Gorontalo Yoan Sokarna mengatakan, aksi massa ini murni memprotes sejumlah kebijakan yang telah dilakukan oleh Jokowi yang dianggap telah melenceng jauh dari janjinya.

“Banyak kebijakan Jokowi yang menyengsarakan rakyat. Contoh nyatanya adalah bahan bakar minyak. Sebab itu kami menabur bunga dan berdoa arwah. Kami anggap pemimpin kami telah mati,” ujar Yoan, Kamis 2 April 2015.

Dari pantauan, rombongan mahasiswa ini terlihat menempelkan gambar Jokowi di keranda jenazah. Sebelum berdoa, mereka menaburkan bunga di atas keranda. Lalu selanjutnya membakar poster yang bergambar Jokowi.

“Kami berjanji akan melakukan aksi besar-besaran berikutnya bila tidak ada reaksi dari pemerintah,” kecam Yoan. (sumber : Viva.co.id)