Lubang di Jalintim Semakin Parah

0
511

Jalan-Rusak-di-Pangkalan-Balai-940x400BANYUASIN,Buanainformasi.com – Kerusakan jalan lintas timur (Jalintim) di kota Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III semakin parah. Akibatnya lalu lintas seringkali mengalami ketidak lancaran dan bahkan akhir-akhir Kecelakaan bagi pengendara. Hal itu terjadi lantaran kerusakan Jalintim yang sudah makin parah, sementara pihak PU Balai Besar provinsi Sumsel lamban melakukan perbaikan.

“Saya berharap pihak PU Balai Besar propinsi segera memperbaiki kerusakan Jalintim yang ada dibeberapa titik, seperti didepan pasar Pangkalan Balai, Desa Panji, Pulau Harapan dan sebagainya,” ujar Joni Iskandari Pangkalan Balai, kemarin.

Semestinya, pemerintah menyadari sebelum memakan korban berikutnya, meminta pemerintah memperbaiki jalan tersebut. Tanpa harus menunggu lebih lama. “Karena perbaikan jalintim ini sudah menjadi tanggungjawab mereka dan seharusnya perbaikan jangan ditunda-tunda terlalu lama lagi, soalnya kerusakannya sudah sungguh memprihatinkan,” terangnya.

Sementara itu, Camat Banyuasin III, Alpian MM membenarkan kondisi itu, pihaknya berharap kepada pihak yang terkait agar segera memperbaiki jalan tersebut. Pasalnya jika tidak diperbaiki bisa jadi akan menyebabkan banyak terjadi kecelakaan.

“Perbaikan jalintim ini sebenarnya tanggungjawab dari pihak PU Balai Besar provinsi, sepertinya terkesan lamban dalam memperbaki jalan tersebut. Saya minta kepada mereka agar segera diperbaiki dan jangan sampai dtunda-tunda terlalu lama lagi,” pungkasnya. (sumber : Buanasumselnews.com)