Lomba Renang Meriahkan Semarak Pulau Pisang

0
1138
Lomba Renang Meriahkan Semarak Pulau Pisang
Lomba Renang Meriahkan Semarak Pulau Pisang

 Pesisir Barat, buanainformasi.com-Lomba renang meriahkan Semarak Pulau Pisang. Para peserta menaklukan laut lepas,start  di mulai dari Semaka dan finish sampai ke  Pulau Pisang dengan jarak tempuh 1,2 Kilo meter. Jum’at (05/08/2016)

Lomba renang tersebut termasuk cukup Ekstrim, karna para peserta harus berenang melewati Laut Lepas dan Ombak yang tinggi, untuk mencapai garis finish.perlombaan  yang baru pertama kali di adakan di Pesisir Barat ini di ikuti oleh 66 peserta yang berasal dari Bandar Lampung, Turis Manca Negara dan juga Warga Pesisir Barat.

Aris Wandi Kasubag Humas menuturkan,  perlombaan ini akan terus di selenggarakan  dalam agenda tahunan Semarak Pulau Pisang. Perlombaan ini memacu Adrenalin para peserta. Selain jarak yang cukup jauh, keadaan ombakpun  menjadi tantangan tersendiri untuk para peserta  mencapai finish. Dari ke 66 peserta, terdapat 32 peserta yang berhasil mencapai finish. Ujarnya di lokasi perlombaan.

Untuk perlombaan renang ini Juara 1 diraih oleh David Ginting pelajar SMA yang berasal dari Bandar Lampung, Juara 2 diraih Noval pelajar SMA Bandar Lampung dan juara 3 diraih Iyan seorang turis yang berasal dari Spanyol.(Nova)