Lingkungan Pemkot diPenuhi Karangan Bunga untuk Herman HN

0
577

Bandar Lampung, buanainformasi.com- lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung Terlihat berbeda saat menjelang pelantikan  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung terpilih Herman HN dan Yusuf Kohar, sejumlah jalan di Pemkot Bandar Lampung dipenuhi dengan karangan bunga ucapan selamat.Selasa (16/02/2016)

Pelantikan keduanya akan digelar pada Rabu 17 Februari 2016, di gedung DPRD Provinsi Lampung.Dalam pantuan buanainformasi.com  puluhan karangan bunga ucapan selamat itu terlihat di sepanjang Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan Dr. Susilo, Tugu Adipura dan Jalan Cut Nyakdien.

Selain ucapan dari karangan bunga, terdapat pula ucapan selamat melalui reklame di Tugu Adipura atau Bundaran Gajah, Kota Bandar Lampung. Di lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung juga terlihat beberapa karangan bunga.

Ucapan yang diberikan untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih itu banyak berasal dari sejumlah instansi pemerintah Kota Bandar Lampung, Warga Bandar Lampung, dan kalangan pengusaha di Kota tapis berseri.(Ade)