Lima Konsep Mobil Mewah yang Gagal Diproduksi Ford

0
498

Buanainformasi.com – Lincoln Motor Company, salah satu divisi Ford Motor Company, selama ini dikenal memproduksi mobil-mobil mewah. Sayangnya, beberapa mobil konsep yang telah diperkenalkan ke publik gagal diproduksi.

Lincoln memang beberapa kali memperlihatkan mobil konsep yang terlihat sangat mewah. Namun di balik keberhasilan perusahaan yang berdiri pada 1917 ini memproduksi mobil-mobil super mahal juga kerap diwarnai kegagalan.

Nah, berikut ini lima mobil konsep dengan nuansa mewah dan elegan yang gagal diproduksi oleh Lincoln seperti yang dilansir Carbuzz:

5 Lincoln Concepts That Failed To Make Production

1. MK9 concept
Mobil konsep ini diperkenalkan pada 2004 silam. Mobil ini punya tampilan krom yang sangat dominan pada setiap lekukan bodinya. Mobil dengan tipe sedan ini juga tampak elegan dengan nuansa mewah yang ditampilkan. Sayang gagal diproduksi.

5 Lincoln Concepts That Failed To Make Production
2. Continental concept
Mobil konsep tipe sedan ini diperkenalkan Lincoln pada 2002. Meski terlihat sederhana secara desain namun mobil konsep ini mampu memancarkan kemewahan. Bagasi yang unik menjadi daya tarik dari mobil ini. Namun sayang mobil konsep ini gagal diproduksi.
5 Lincoln Concepts That Failed To Make Production

3. Navicross concept
Mobil yang diklaim sebagai persilangan jenis sedan dan crossover ini diperkenalkan pada 2003. Mobil konsep ini yang diklaim sebagai cikal bakal dari mobil konsep MK9. Namun mobil ini juga hanya sebatas konsep belaka.

5 Lincoln Concepts That Failed To Make Production

4. Mark X concept
Mobil dengan gaya rooftop ini sempat diperkenalkan Lincoln ke publik. Desain mobil ini kabarnya menjiplak gaya Ford Thunderbird. Namun lagi-lagi mobil ini gagal diproduksi.
5 Lincoln Concepts That Failed To Make Production

5. C concept
Diperkenalkan pada 2009, mobil konsep ini langsung mencuri perhatian. Desainnya yang terlihat unik membuat mobil konsep yang satu ini ditunggu-tunggu pecinta otomotif. Sayang mobil ini juga hanya sebatas konsep. (sumber : Viva.co.id)