Lima Calon Kepala Desa Terpilih PILKADES Serentak 24 Mei 2017 Di Lampung Utara

0
602
Lima Calon Kepala Desa Terpilih PILKADES Serentak 24 Mei 2017 Di Lampung Utara
Lima Calon Kepala Desa Terpilih PILKADES Serentak 24 Mei 2017 Di Lampung Utara

Lampung Utara, buanainformasi.com-Pemilihan Kepala Daerah serentak 24 mei 2017 kemarin di kecamatan abung selatan Kab Lampung Utara menghasilkan lima calon kepala desa yang terpilih.

lima calon kepala desa yang terpilih,dalam PILKADES serentak 24 mei 2017 di kecamatan abung selatan yaitu HATTA MAJID,Calon kepala desa kembang tanjung yang terpilih dengan No Urut (1)dari tiga calon,dengan perolehan suara (1059). Drs MARPIAN Calon Kepala Desa Bumi Raya yang terpilih dengan no urut (3)dari lima calon,dengan perolehan suara terbanyak (968). ELIYANTO Calon Kepala Desa Bandar Keagungan Raya yang terpilih dengan no urut dua (2)dari dua calon,dengan perolehan suara (981). LIONO Calon Kepala Desa Ratu Abung yang terpilih dengan no urut (3)dari tiga calon,dengan perolehan suara (729). SUPRIONO Calon Kepala Desa Komalo Abung,yang terpilih no urut (3)dari tiga calon,dengan perolehan suara (625)

Dalam Kesempatan yang berbeda-beda lima calon kepala desa yang terpilih menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih mereka menjadi calon kepala daerah terpilih.

“Terimakasih Yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada kami”. tegas salah satu kepala desa kepada buanainformasi.com

SUPRIONO Salah satu Calon Kepala daerah terpilih memaparkan programnya kedepan, “dalam program kedepan,saya akan membangun sistem baru dalam perangkat desa dan mengutamakan hasil musyawarah dan mufakat,begitu juga dalam bentuk pembangunan fisik maupun non fisik,yang jelas   saya akan menciptakan Argo Bisnis di wilayah desa demi kemajuan kesenjangan kesejahteraan masyarakat desa saya.”tegas Bapak Supriyono.

Dilain tempat Drs Marpian, mengatakan bahwa dirinya hanya tinggal melanjutkan program kerja yang telah iya buat dan jalnkan sebelumnya.. “kedepan dalam program saya, tinggal kita melanjutkan dan meningkatkan,jika masih ada kekurangan namanya kita manusia tidakan luput salah dan keliru.” Ujarnya

Hal senada juga di sampaikan Calon terpilih lainnya bahwa mereka akan mengutamakan, kesejahteraan masyarakat, sosial dan budaya, landasan pondasi memperkuat keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Agar apa yang menjadi impian dan harapan masyarakat dapat di rasakan, bukan hanya impian belaka. (Shinta)