Lauching News Beat POP, TDM Waykanan adakan Lomba Dance

0
578

Waykanan, buana informasi.com-PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) Waykanan mengadakan acara Mini launching produck terbaru news Beat POP Comic Hits dan Cool Pixel di daeler setempat. Dimana dalam pelaksanaannya, dimeriahkan oleh perlombaan ekskul modern dance yang diikuti oleh sejumlah pelajar.

Kepala Cabang (Kacab) TDM Waykanan, Nicho Rifan Nazmi menerangkan, perlombaan ekskul modern dance dalam rangka launching dua produck terbaru news Beat POP yang diadakan pihaknya diikuti sejumlah pelajar yang berasal dari tiga sekolah yaitu SMK Cahaya Darma, SMK I Banjit, dan SMA I Banjit. “Kita sengaja mengundang para pelajar dalam acara lauching ini, agar mereka dapat menujukan kreatifitasnya,” terangnya, Minggu (14/2/16).

Bersamaan dengan itu, jelas dia, pihaknya juga merayakan hari Valentine Days dengan cara membagi-bagikan coklat dan melakukan servis gratis bagi costomer yang datang dihari itu. “Kita adakan kuis tanya jawab, jika konsumen berhasil menjawab kita beri mereka hadiah coklat,” jelas dia.

Pelaksanaan acara itu, tambah dia, di suport oleh dua mitra bisnis Finance yaitu FIFGROUP dan MCF dengan cara pemberian potongan ansuran sebanyak lima bulan kepada konsumen yang melakukan pembelian motor secara kredit. “Program spesial itu berlaku hingga tanggal 20 Febuari mendatang,” tutupnya. (Niko)