Lampura Kembali Raih Wahana Tata Nugraha tahun 2015

0
485

Lampura, buanainformasi-Kabupaten Lampung Utara, kembali raih Wahana tata nugraha tahun 2015, bidang lalu lintas, kategori penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan. Diserahkan oleh presiden RI di istana kepresidenan hari rabu 23 Desember 2015.

Sekretaris Dishubkominfo Lampura Tomy Suciadi mengatakan kabupaten tertua di lampung itu, Menerima Wahana tata nugraha dua tahun berturut turut, pada tahun 2014 dan 2015. Dengan diterimanya penghargaan Wahana Tata Nugraha ini, telah menambah daftar prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Lampung Utara baik ditingkat Provinsi Lampung, maupun di tingkat nasional untuk tahun 2015. “Prestasi penghargaan ini adalah buah dari kerja sama serta pengabdian dari seluruh aparatur dan komponen masyarakat demi kemajuan Kabupaten Lampung Utara,” Tutur Tomy Suciadi, Matan Kabag Humas Kab. Lampra.( 28/12/2015)

Selain itu Sekretaris Dishubkominfo menghimbau sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung, menjaga dan mempertahankan kemajuan dan keberhasilan pembangunan yang telah dicapai selama ini di bawah kepemimpinam Buapati H.Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP.,M.H,. dan Wakil Buapati dr.H. Sri widodo. M.kes.Sp.PD “Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi masyarakat Kabupaten Lampung Utara untuk terus bahu membahu menuju perubahan kearah yang lebih baik lagi.” tegas Tomy. (Sumber/Search:BBM Tomy Suciadi/Basri)