Lampung Utara Rebut 2 Juara terbaik Lampung Fair

0
434

Kotabumi , buanainformasi.com- Kabupaten Lampung Utara Raih Dua juara Terbaik Dalam perhelatan Lampung Fair 2015, yang di umumkan pada saat acara penutupan ,Minggu (20/9)

” Alhamdulillah kita meraih predikat Juara 2 Anjungan Terbaik kategori Pemkab/kota Dan Juara 2 Pawai Kendaraan Hias” ujar Anom Sauni mendampingi Kepala Bappeda Azwar Yazid usai penutupan Lampung Fair

 Lampung Fair yang biasa digelar setiap tahun nya oleh Pemerintah Provinsi Lampung dalam rangka sebagai media Promosi dan Publikasi Pembangunan seluruh wilayah yang ada di Provinsi Lampung. Kegiatan rutin tahunan ini berlangsung di PKOR Way Halim Bandarlampung sejak 5-20 September 2015.

Sementara itu pada Pawai Kendaraan Hias, Kabupaten Lampung utara menampilkan kendaraan yang di desain menggambarkan dunia pertanian dan pembangunan diperkotaan. ” kendaraan hias kita menampilkan dengan tema menata kota membangun desa. Dimana memiliki makna upaya-upaya pemerintah daerah, dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan daya saing daerah, sehinggga Kotabumi dapat sebagai daerah tujuan persinggahan yang Representatif.” jelas Anom.

Selain itu, pada kendaraan hias itu juga menggambarkan tentang dunia pertanian di Lampung Utara.” Pemerintah daerah terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan melalui peningkatan kapasitas perekonomian masyarakat desa yang didominasi oleh sektor pertanian” jelasnya.

Anom berharap, Pada Lampung Fair kedepan, kerjasama yang baik seluruh SKPD, Pihak Swasta Serta dukungan dari seluruh komponen masyarakat yang ada, sehingga Lampung utara dapat predikat yang lebih baik lagi” Semua ini kita raih, berkat kerjasama SKPD,pihak swasta dan dukungan seluruh komponen masyarakat. Oleh sebab itu kedepan kami berharap kerjasama yang baik dari seluruh pihak dapat tetap terjalin demi kemajuan Lampura yang kita cintai ini” Tutup Anom. (Z/Basri)