Lampung Motor Waykanan Programkan Servis Kunjungan

0
803

Waykanan, buana informasi.com- Guna memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen nampaknya terus digiatkan oleh PT. Lampung Motor Waykanan. Kali ini, pelayanan ekstra tersebut dituangkan dalam kegiatan servis kunjungan sepeda motor Honda ke Kampung Kali Papan, daerah setempat, Sabtu (20/2/16).

Kepala Cabang (Kacab) Lampung Motor Waykanan Wayan Sidemen menerangkan, program servis kunjungan yang dilakukan pihaknya guna memaksimalkan pelayanan terhadap para konsumen Honda. “Program ini merupakan salah satu bentuk perhatian yang kita berikan kepada para konsumen,” ujarnya, saat memberikan keterangan.

Dijelaskannya, servis kunjungan kali ini ditujukan di Kampung Kali Papan. Yang mana diketahui, Kampung tersebut merupakan salah satu daerah terpencil yang jauh dari lokasi daeler resmi Lampung Motor. “Kita khususkan untuk tempat-tempat yang jauh dari daeler,” jelasnya.

Dalam pelaksanaannya, kata dia, tim bengkel Ahass Lampung Motor mengunjungi rumah konsumen dan menawarkan pelayanan Servis terhadap warga yang memiliki sepeda motor Honda. “Masyarakat sangat antusias mengikuti program yang kita jalankan,” kata dia.

Program servis kunjungan tersebut, lanjut dia, akan dirutinkan disetiap bulannya. “Kami berharap pelayanan ini dapat memudahkan para konsumen dalam melakukan perawatan motor Honda,” tutupnya. (Niko)