Lakalantas Hampir Memakan Korban

0
894

Lampung utara, buanainformasi.com-Sebuah Mobil Suzuki Karimun BE 2071 TH yang dikendarai siswa kelas dua SMUN 2 Kotabumi, Akbar (17 Tahun) mengalami kecelakaan dijalan sukarno hatta, tepatnya didepan gudang sompuerna pada pukul 16.25 . Jum’at (15/01/2016)

Kecelakaan tersebut hampir saja menelan nyawa, pasalnya melihat kondisi kendaraan saat ini enam puluh persen telah hancur. Beruntung korban hanya mengalami luka dibagian tangan kanan saja. Saat di konfirmasi awak media Akbar menjelaskan bahwa kecelakan itu terjadi akibat dirinya berusaha mengelakan mobil yangmemotong jalan dan hendak menabrak dirinya.

“Saya mengelak kendaraan dengan arah yang berlawanan dia memotong kendaraan, saya bawak dari arah bundaran tugu payan mas,melaju arah kebon 4,sampai didepan gudang sampoerna ada mobil motong dan hendak menabrak saya,Saya ngebuang dan langsung mobil saya terputar dan menabrak pagar gudang.” Paparnya.

Akbar menambahkan, bahwa dirinya tidak ingat BE mobil tersebut namun iya ingat dengan merek mobil tersebut, “mobil itu adalah mobil avanza, saya tidak ingat plat mobilnya, yang jelas mobil Avanza.” jelas akbar sambil menahan sakit lengannya

Saksi mata suroso(45)saat dikompirmasi membenarkan Lakalantas seperti yang di jelaskan Akbar, “Kejadian, yang saya lihat mobil avanza memotong arah bundaran,dan kepergok mobil karimun ini pak. Jadi mobil ini mengelakan dan menabrak pagar sampoerna”tutupnya.(Red/D/Humas)