Lagi, Aksi Sadis Begal Memakan Korban

0
882

Lampung Utara, buanainformasi- Begal kini kembali memakan korban, kali ini adalah M.sidik (17) bin Saleh warga desa Gilih Suka Negri Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung meninggal dunia akibat menjadi korban pembegalan pada jum’at sore (12/06) pukul 16.30 WIB, Sabtu (13/06/2016)

M.Sidik yang masih duduk di bangku sekolah menengah dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR bernomor Polisi BE 8610 JY,harus merenggang nyawa, setelah di hantam benda tumpul di kepala bagian kiri yang di lontarkan pelaku pembegalan.

Menurut Badrun (30), Sidik adalah korban aksi sadis begal hingga korban meregang nyawa. Selain itu Badrun menjelaskan, kejadian pembegalan selalu terjadi di tempat yang sama, yaitu di ujung desa Gilih. “di turunan tikungan tersebut selalu menjadi tempat begal melancarkan aksi jahatnya, hal ini sering kali terjadi, tetapi kali ini aksi jahat begal mengakibatkan korban hingga meregang nyawa .“ Terang Badrun.

Di tempat yang sama Kepala Desa Gilih Suka Negri Septina Yusub mengatakan,  kejadian yang menimpa warganya Jum’at petang kemarin (12/02) sekitar Pukul 16:30 WIB, karena melihat kondisi korban kritis kemudian korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Handayani untuk mendapatkan pertolongan. Tetapi taqdir berkata lain setelah mendapat perawatan di ruang UGD Rumah Sakit Handayani sekitar Pukul 22: 25 WIB korban menghembuskan nafas terahirnya. Jelas Kades.

Kepala Desa Gilih dan orang tua korban beserta masyarakat Desa sekitar dan masyarakat Kecamatan Abung Selatan umumnya, berharap kepada Polisi, agar dapat mengungkap kasus begal hingga merenggut nyawa yang kerap terjadi  di wilayah Kecamatan Abung Selatan khususnya dari seputaran Desa kali Balangan masuk hingga ke Desa Gilih Suka Negri. Tutup Kepala Desa.(Siswanto).