Kunker dan Silaturahmi Bupati di Way Perancang

0
816

Lampung Utara, buanainformasi.com-Kunjungan Kerja (Kunker) dan Silaturahim Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu Mangkunegara,S.Stp.,M.H. Beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Di Desa Way Perancang Kecamatan Abung Kunang Kabupaten Lampung Utara. Senin (11/01/2016).

Dalam Kunjungan Kerja di Desa Way Perancang Kecamatan Abung Kunang, Bupati Lampung Utara memaparkan hasil-hasil dari program pembangunan yang sudah dicapai dan prestasi/penghargaan yang telah diraih Kabupaten Lampung Utara baik dari tingkat provinsi maupun nasional, selama kepemimpinan Beliau yang baru satu tahunsembilan bulan. Pada kesempatan itu juga, Bupati memaparkan program-program yang akan dilaksanakan pada tahun 2016.Dimana program kedepan diproitaskan pada target pembangunan infrastruktur di pedesaan.

Pada saat dialog, Bupati langsung bertanya kepada masyarakat bagaimana pelaksanaan program-program pendidikan gratis dan kesehatan gratis, beliau tidak ingin sampe ada pungutan-pungutan oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab. Jika ada pungutan-pungutan, masyarakat diminta melapor langsung kepada Bupati.

 “Dengan kunjungan kerja ini, saya dapat bersilahtuhrami dan berdialog bersama masyarakat, untuk mengetahui perkembangan program-program pembangunan yang telah saya canangkan” Pungkas Bupati termuda diProvinsi Lampung

Pada saat kunjungan kerja tersebut dilaksanakan seremonial pemberian bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara kepada masyarakat beruapa bibit pohon pala,medang dan cempaka, makanan pedamping asi, beras untuk masyarakat kurang mampu. Pada kesempatan itu juga Bupati Lampung Utara memberikan bantuan secara pribadi untuk Kelompok Pengajian Muslimat NU

Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama mensukseskan proses pembangunan demi membawa perubahan Lampung Utara kearah yang lebih baik, jangan mudah dipengaruhi oleh isu-isu yang tidak benar oleh pihak-pihak yang tidak bertanggunjawab, yang akan merusak rasa persaudaraan yang pada akhirnya akan menghambat pada suksesnya pembanguan di Kabupaten Lampung Utara.(Red/Humas)