Kunker dan Silaturahmi Bupati di Kec. Abung Pekurun

0
666

Lampung Utara, buanainformasi.com-Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H., melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) dan Silaturahmi Temu Masyarakat Kec. Abung Pekurun (11/05). Kamis, (12/06/2016)

Dalam kunker tersebut bupati memberikan bantuan serta Tali Asihnya pada masyarakat Kec. Abung Pekurun.

Bupati juga berdialog langsung dengan masyarakat dan memeberikan sambutannya, dalam sambutannya ia menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Utara terus melakukan upaya guna lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dengan melaksanakan berbagai program pembangunan secara maksimal.

Kecamatan Abung Pekurun menjadi perhatian serius saya dalam pembangunan. Beberapa program pembangunan yang telah saya laksanakan di Kecamatan Abung Pekurun.

Dengan melihat pembangunan perubahan nyata yang saya gulirkan tidak ada kata lain bahwa Perubahan Nyata telah terjadi dan kita wajib menjaganya serta meneruskannya.

Bupati menambahkan “bahwa di bulan Mei ini, Insya Alloh kita akan mengikuti Lomba Desa tingkat Provinsi Lampung. Saya mohon dukungan dan do’a kepada seluruh masyarakat Lampung Utara, khususnya yang ada di Kecamatan Abung Pekurun, semoga Desa Negara Tulang Bawang Kecamatan Bunga Mayang selaku wakil Lampung Utara, dapat berhasil meraih prestasi gemilang menjadi juara di tingkat provinsi dan nasional.” Ujarnya

Ia mengajak kepada kita semua, dengan segala kapasitasnya, untuk bersatu padu, menyatukan persepsi, mendukung program pembangunan yang ada, menjaga hasil pembangunan, turut aktif menjaga iklim kondusif dan toleransi, tidak mudah terprovokasi, sehingga pembangunan dapat berjalan baik dalam bingkai kebersamaan, guna mewujudkan perubahan nyata untuk Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik lagi. (Red/Humas)