Kunker Bupati di Desa Way Lunik

0
646
Kunker Bupati di Desa Way Lunik
Kunker Bupati di Desa Way Lunik

BUANAINFORMASI.COM-Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H., melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Desa Way Lunik Kecamatan Abung Selatan.Acara dihadiri  Camat Abung Selatan, Kapolsek, Danramil, ketua penggerak PKK kecamatan, Kepala UPT, para tokoh masyarakat.

Bantuan kepada warga dan para pemuda desa setempat berupa makanan tambahan bagi ibu hamil, biskuit sehat bagi anak sekolah, dan sarana olah raga bagi karang taruna  Desa Way Lunik diserahkan langsung oleh Bupati secara simbolis melalui perwakilan masyarakat.

“Sengaja Saya bersama jajaran hadir di tengah-tengah saudara sekalian, untuk bersilaturahim dengan segenap warga masyarakat, khususnya masyarakat Abung Selatan. Hal ini semakin mendekatkan dan mendengar langsung aspirasi, keluhan dan masukan dalam upaya peningkatan pembangunan, terutama berkenaan dengan pelayanan yang diberikan oleh aparatur di lapangan baik itu dibidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan sebagainya,” ujar Agung.
Lanjutnya, bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Abung Selatan, atas kehadiran warga. Yang merupakan bukti kepedulian terhadap proses pembangunan di Kabupaten Lampung Utara,

Kemajuan Lampung Utara saat ini perlahan namun pasti sudah nyata, Berbagai program pembangunan di Kabupaten Lampung Utara telah mengalami kemajuan. Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya Kinerja Aparatur Pemerintah, Pelayanan Gratis dibidang Kesehatan dan Pendidikan, Pembangunan dan Perbaikan Infrastruktur, dan bidang-bidang lainnya yang tersebar di pelosok-pelosok daerah.

Saat  ini Kabupaten Lampung Utara telah menerima Penghargaan sebanyak 55 Penghargaan, salah satu pada hari selasa 6 september 2016 pada peringatan hari koperasi ke 69 tingkat provinsi yang diadakan di stadion sukung kotabumi Lampung Utara (tuan rumah), Bupati Lampung Utara menerima Penghargaan dari Kementerian Koperasi Republik Indonesia yaitu Penghargaan Bhakti Koperasi yang diserahkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM yang di wakili oleh Deputi Bidang Kelembagaan  Koperasi dan UKM Republik Indonesia Choirul Djamhari. PHD.

Bupati berpesan agar masyarakat Lampung Utara selalu bersatu padu dan menjaga persatuan dan kesatuan, kekompakan, tidak membeda-bedakan suku, agama, golongan dan Ras, bersatu kita kuat bersama kita hebat untuk kabupaten lampung utara yang semakin baik.Tegasnya(Rls/Editor Buana)