Kunjungi Ponpes Miftahurrohmah, Kapolres Lampung Barat Berikan Bantuan 100 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid

0
262

Pesisir Barat, BITV- Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, S.Ik beserta rombongan bersilaturahmi ke pondok pesantren Miftahurrohmah pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah. Kamis (24/01)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol.M. Daud, S.H., serta jajaran Personel Polres Lampung Barat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. menyerahkan bantuan 100 sak semen untuk membantu pembangunan Masjid Al-Kholidiyyah Ponpes Miftahurrohmah. Bantuan diterima langsung pimpinan pondok pesantren Miftahurrohmah Kh. Abah. M. Yasin.

Dikatakan Kapolres AKBP Doni Wahyudi,S.Ik., kunjungan ini merupakan yang pertama kali bersilahturahmi ke pondok Pesantren Miftahurrohmah di Krui Kabupaten Pesisir Barat, namun kedepan kami akan terus menjalin silahturahmi. Selain silahturahmi kami juga akan memberikan bantuan yang diharapkan bisa membantu pembangunan Masjid.

“Peran ulama sangat diharapkan untuk terus bekerjasama dengan Polri. Kegiatan kunjungan kami di Pondok Pesantren Miftahurrohmah ini Sebagai bentuk silaturahmi Polri, bukti Polri sangat mencintai ulamanya, memberikan bantuan merupakan kewajiban kami untuk mendukung dan memberikan bantuan, dan kedepannya mudah – mudahan santri dan santriwati yang belajar di Pondok Pesantren  Miftahurrohma ini menjadi generasi penerus bangsa yang baik,”ujar Doni.

Sementara itu, pimpinan pondok pesantren Miftahurrohmah Kh. Abah. M. Yasin mengatakan, mudahan-mudahan silahturahmi ini bisa terus terwujud, kita juga mengucapkan terimakasih dengan kunjungan ini. Kerjasama yang berkesinambungan umaro dan ulama diharapkan terus ditingkatkan.

“Apabila silaturahmi ini mendapat barokah dari Allah SWT, maka berikanlah ya Allah Ridhomu dan Instansi Polri mendapatkan kekuatan dan perlindungan dalam mengamankan Pileg dan Pilpres 2019 ini, karena ditangan Polrilah keamanan Negara dipercayakan, dan ini sebagai bentuk bahwa Seburuk – buruknya Ulama adalah Ulama yang mendatangi Umaro, Sehebat – hebatnya Umaro (Pejabat Negara) yang selalu mendatangi atau silaturahmi dengan Ulama,” pungkasnya. (Lisda)