Kualitas Buruknya JTTS Ruas Kayu Agung, Masyarakat Miskin Kota Sampaikan Aspirasi ke Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan

0
63

Sumatera Selatan, Penacakrawala.com – Buruknya kualitas Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) Ruas Kayu Agung-Palembang menjadi perhatian masyarakat Sumatera Selatan. Banyak dari mereka mengeluhkan kondisi jalan tersebut yang rusak dan berlubang sehingga membahayakan pengendara yang melintas. Menyikapi kerusakan jalan tol tersebut Masyarakat Miskin Kota dengan koordinator Sdr. Aripin Clender menyampaikan Aspirasi/Keluhan ke Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang diterima oleh Sdr Ramadhan Sulaiman Basyeban, SH, MM selaku Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Selatan bersama Kepala Bagian Humas dan Protokol, Kasubbag Pelayanan Aspirasi Masyarakat dan didampingi Kepala Polisi Sektor Ilir Barat Satu Palembang beserta jajaran.

Adapun Aspirasi/Keluhan dari Masyarakat Miskin Kota adalah sbb:

1) Meminta DPRD Provinsi Sumatera Selatan untuk mengundang PT. Waskita Sriwijaya Tol dan pihak terkait untuk melaksanakan Rapat Dengar Pendapat atas permasalahan tersebut.

2) Meminta DPRD Provinsi Sumatera Selatan segera mendesak PT. Waskita Sriwijaya Tol untuk memperbaiki Jalan Tol Palembang Kayuagung yang berlobang dan bergelombang.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Selatan “Memerima, Menampung Aspirasi dari Masyarakat Miskin Kota dan akan menyampaikan kepada Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Selatan”.

Buruknya kualitas Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) Ruas Kayu Agung-Palembang menjadi perhatian masyarakat Sumatera Selatan. Banyak dari mereka mengeluhkan kondisi jalan tersebut yang rusak dan berlubang sehingga membahayakan pengendara yang melintas.(*)