KPK Sambangi Pemkot Bandar Lampung

0
304

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Pelaksana tugas (Plt.) Wali Kota M. Yusuf Kohar dan jajarannya terlihat tegang saat menantikan kedatangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke kantor Pemkot Bandar Lampung, Rabu (28/2) pukul 11.30 WIB.

Bahkan kedatangan lembaga antirasuah ini membuat Plt. Wali Kota M. Yusuf Kohar dan sejumlah pejabat eselon II-IV siaga penuh di depan Gedung Pelayanan Satu Atap Pemkot Bandar Lampung.

 

Kepala Bagian Humas Pemkot Bandarlampung Paryanto membenarkan rencana kedatangan sejumlah pejabat KPK ke Pemkot. “Iya nanti mau ada kunjungan dari KPK untuk sosialisasi pencegahan korupsi terintegrasi dan sektor strategis di Lampung,” katanya ketika ditemui di Gedung Pelayanan Satu Atap, Selasa (28/2).

Paryanto menuturkan, kedatangan KPK ini fokus untuk mengunjungi Dinas Perizinan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandarlampung.

“Mau meninjau pelayanan bagian perizinan di sini (Pemkot Bandar Lampung). Nggak tahu tapi kenapa alasannya meninjau khusus di sini. Nanti wawancara,” pintanya.(*)