Korem 043 Gatam Periksa Kendaraan Dinas Prajurit dan PNS

0
507

Bandar Lampung, buanainformasi.com-Untuk  mencegah dan  mengantisipasi  Hal-hal yang  tidak  diinginkan,  terutama  yang  menyangkut  keamanan dan  keselamatan  bagi prajurit  dan PNS  Makorem 043/Gatam saat berkendara di jalan raya,  baik dengan  mengunakan  kendaraan  pribadi maupun dinas  khususnya  kendaraan dinas   roda  dua  dan  roda empat.Korem 043/Gatam Lakukan Pemeriksaan kendaraan. Rabu (20/01/2016)

Pemeriksaan  kepada para  Prajurit dan PNS yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat baik  kendaraan dinas maupun pribadi yang dilakukan setelah pelaksaan apel pagi.

Pemeriksaan kendaraan ini dilaksanakan secara mendadak oleh Staf Intel dan Staf Logistik Rem 043/Gatam yang dipimpin langsung oleh Kasi Intel Rem 043/Gatam Letkol Inf Edwin Gunawan SH. bertempat di Lapangan Apel Makorem 043/Gatam.

Adapun pemeriksaan kendaraan meliputi, kondisi fisik kendaraan baik, kaca  spion, ban, rem dan kelengkapan surat kendaraan dinas  tersebut serta pemeriksaan  prajurit dan PNS sudah  memiliki surat mengemudi kendaraan dinas.  Hal ini dilakukan untuk  menjaga  keselamatan  bagi prajurit dan  PNS  saat di jalan raya.(Red/Panrem)