Korban Amuk Massa Minta Pemkab. Lamtim Perbaiki Rumahnya

0
534

BUANAINFORMASI.COM-Salah satu korban M. Asep (54) yang rumahnya dirusak oleh massa pada konflik penyedotan pasir laut di Kuala Penat Desa Sukorahayu Labuhan maringgai meminta pemerintah daerah lampung timur bisa segera memperbaikinya kembali.

   Asep mengungkapkan bahwa sampai saat ini belum ada tindakan apapun dari pemerintah lampung timur yang katanya akan membantu memperbaiki rumah warga yang rusak akibat amuk massa saat peristiwa konflik pasir laut tanjung sekopong.

  Tambah Asep, Mengatakan bahwa anak dan istrinya juga sangat trauma pasca peristiwa itu, “Sampai saat ini masih banyak ancaman melalui sms kepada keluarga saya, tapi saya tidak hiraukan, ini rumah saya satu satunya, ” ujar asep Rabu (21/09/16)

  Sementara, Camat Labuhan Maringgai Mucholis mengatakan belum adanya bantuan untuk ke dua rumah korban amuk massa dikarenakan APBD yang baru di bahas, “Dan untuk memberi bantuan kepada korban kerusuhan tersebut menurut Mucholis belum ditemukan format yang tepat untuk menganggarkannya.” Ujarnya Camat.

   Pasca peristiwa amuk massa yang anarkis BPPD dan Dinas PU Lampung Timur telah datang ke rumah para korban untuk mendata kerugian serta kebutuhan yang diperlukan, saat itu melalui asisten I Tarmizi Syuhaimi pemda Lampung Timur bersedia dan berjanji akan membantu memperbaiki rumah yang dirusak oleh massa tuturnya. (Riswan)