Kontes Batu Mulia LGC Bersama Kapolda

0
624

Bandar lampung,buanainformasi.com-Lampung Gamestone Community bersama Kapolda Bandar Lampung gelar ajang kontes batu mulia Mall Bumi Kedaton yang diikuti puluhan peserta penggemar batu mulia. selasa(17/11/2015)

Ajang kompetensi ini di hadiri oleh Kapolda Lampung Brigjen Edward Syach Pernong ,Wakapolda Lampung Kombes B tamfoi, Pj.Walikota Bandar L:ampung Drs. Sulpakar,M.M serta diikuti peserta dari berbagai daerah.

Kompetisi ini di mulai dari 17-22 november 2015, disambut dengan penuh apresiasi di kalangan pecinta batu mulia khususnya di provinsi lampung.

Brigjen Edward syach pernong selaku Kapolda Lampung membuka acara sekaligus menyampaikan sambutannya,agar para pecinta batu mulia terus mengembangkan kreatifitasnya dengan tidak menyalahi aturan yang ada, dan selalu menjaga nama baik Indonesia, karna batu mulia Indonesia sudah banyak yang memasuki pasar dunia,tuturnya.

Di Tempat yang sama Drs. H. astin alimudin sebagai ketua Lampung Gamestone Community menjelaskan bahwa digelarnya acara ini dengan tujuan untuk selalu menjaga solidaritas, dan untuk tetap melestarikan budaya dari setiap daerah di Indonesia,katadia. (Ilman)