KONI Lampung Akan Gelar Rapat Anggota Tahunan

0
394

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung akan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada 18 April 2018 di Bandar Lampung.

Ungkapan itu disampaikan wakil ketua 1 Koni Lampung Hanibal,dalam rapat pleno pengurus KONI ,Kamis (5/4) diruang rapat KONI Lampung.

 

Rapat yang dihadiri Waketum IV Abdullah Fadli Auli, Sekretaris Koni Margono Tarmuji serta dihadiri 90 persen pengurus, membahas persiapan Rapat Anggota Tahunan (RAT) selain membahas masalah lainnya termasuk persiapan atlet dan kepanitiaan RAT.

“Rapat Anggota tahunan kami sepakati pada 18 April 2018 di Hotel Nusantara, sesuai kesepakatan hasil rapat akan dilaporkan terlebih dahulu kepada Ketua umum, setelah itu baru kami sebarkan undangan kepada anggota KONI Kabupaten-Kota dan cabang olahraga,”kata Hanibal.

Sekretaris KONI Lampung Margono Tarmudji menambahkan, rapat pleno hari ini merupakan rapat peryape pengurus KONI provinsi tahun 2018.

Menurutnya lagi RAT yang akan diselenggarakan pada 18 April mendatang merupakan kewajiban KONI untuk menggelar RAT, setidaknya satu kali dalam setahun.(*)