KNPI LAMTIM Berpartisipasi Dalam Ajang Lampung Fair 2015

0
446
(Rilis: KNPI/Hendra)
(Rilis: KNPI/Hendra)
(Rilis: KNPI/Hendra)

Bandar Lampung,buanainformasi.com-Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Timur kembali menunjukkan eksistensinya sebagai wadah perjuangan generasi muda KNPI tentunya tidak tinggal diam dalam pelakasanaan Lampung Fair 2015 yang di laksanakan di PKOR Way Halim Bandar Lampung. KNPI LAMTIM menampilkan hasil kerajian dan kreatifitas Pemuda LAMTIM 2015 yang membuka stand di Ajungan Kabupaten Lampung Timur.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Lampung Timur Mursalin mengatakan, pada event yang di laksankan oleh Provinsi Lampung tentunya kita sebagai pemuda di daerah harus ikut berpartisipasi dalam kegiatan apapun tentunya KNPI ini adalah tempat berhimpunnya para pemuda, yang tentunya banyak potensi yang mesti di tampilkan juga. Jadi KNPI mesti berpartisipasi dalam kegiatan apapun yang dilaksankan pemda atau instansi-instansi yang ada.

Apa yang di tampilkan oleh KNPI tentunya hal-hal yang positif, karena pemuda sangat rentan sekali terhadap hal-hal yang negatif tentunya kami pengurus KNPI harus ikut ambil bagian dalam kegiatan yang dilaksanakan tiap tahun ini. Agar pemuda juga mampu berinovosi dan memberi ruang untuk melakukan hal-hal yang lebih positif, seperti tema yang di angkat dalam gelaran Lampung Fair 2015 “The inovation of Lampung”.

Ditambahkan oleh Sekretaris KNPI Lamtim Marsoni Kegiatan Lampung Fair yang berlangsung sampai tanggal 20 September mendatang tentu menjadi ajang masyarakat Provinsi Lampung dimana masyarakat Lampung di sugukan dengan tampilan potensi Bumi Lampung yang sangat kaya raya ini.

Kami di KNPI mesti ikut berfikir dan terlibat dalam ajang ini, apa yang kami tampilkan adalah kegiatan-kegiatan yang selama ini telah kami lakukan, kemudian binaan pemuda terhadap hasil kerajinan para pemuda Lamtim. Siapapun stake holder dan pemuda di Provinsi Lampung tentunya mesti mengunjungi Stand DPD KNPI LAMTIM di Ajungan Kabupaten LAMTIM. Bahwa pemuda Lamtim pun mampu berkarya dengan baik. Sabtu, 5/9.(Rilis: KNPI Lampung Timur/Hendra)