KNPI Lampung Timur hadiri sertijab Bupati

0
967

Lampung Timur, buanainformasi-Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Timur menghadiri acara serah terima jabatan dari Pj. Bupati Drs. Tauhid, MM kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Hj. Chununinia Chalim, M.Si, M.Kn dan Hi. Zaiful Bokhari, ST,MM. Yang dilaksanakan di gedung pusiban pemerintah kabupaten Lampung Timur, Kamis (18/2/2016).

Ketua KNPI Lampung Timur Mursalin mengucapkan selamat dan sukses serta berharap para pemimpin yang sudah diambil sumpah jabatanya bisa memegang amanah negara dan kepercayaan rakyat. Mursalin mengakui pesta demokrasi sudah usai sehingga mari sama-sama membangun daerah yang kita cintai bersama ini menjadi lebih baik dibawah kepemimpinan ibu bupati dan wakil bupati yang baru.

Dalam acara serah terima jabatan tersebut yang dihadiri oleh Forkompimda Kabupaten Lampung Timur, SKPD, Komisioner KPU, Panwaslu, Para Camat, kepala Desa, Tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh Pemuda.

Ketua DPD KNPI Mursalin yang didampingi Sekretaris Marsoni, Bendahara Hamid Badrul Munir, Wk. Ketua Delly Sanjaya, Edi Purnomo, Arif, Hevzon dan beberapa pengurus lainnya.
serta Sekretaris Marsoni juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Ibu Bupati dan Wakil Bupati yang sudah dilaksankan, rabu (17/2/2016). Tak lupa Marsoni mengajak “mari sama-sama membangun daerah.” katanya. (Hendar.G)