KNPI Himbau Pemuda Tidak Golput.

0
864

Lampung Timur, buanainformasi.com- Pemuda adalah penentu arah bangsa, karena itu pemuda harus berperan aktif dalam memilih kepemimpinan Lampung Timur (Lamtim) mendatang, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Timur menghimbau sekaligus mengajak seluruh unsur pemuda dan masyarakat untuk tidak golput pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur  mendatang (9/12). Pemimpin harus dipilih berdasarkan rekam jejak dan keualitasnya, kalangan muda tidak boleh bersikap apatis dan golput, sehingga pembangunan lebih terarah melalui alur kehidupan yang demokrasi. Sabtu (07/11/2015)

Sekretaris KNPI Lamtim berharap, Pimilihan kepala daerah di Lamtim 2015 ini bisa berlangsung tertib, aman, nyaman, serta tidak terjadi ekses yang merugikan semua pihak, Lamtim adalah rumah kita, tempat kita mencari makan, tempat kita hidup. Kalau bisa siapapun Bupatinya kita meski legowo, menerima dengan ikhlas. Ujar Soni.

KNPI sendiri bersikap netral, seperti yang disampaikan ketua DPD KNPI Lamtim Mursalin melalui sekertaris KNPI Soni. Ia menyampaikan walaupun ditubuh KNPI sendiri ada berbagai OKP dari berbagai partai tetapi itu merupakan hak internal mereka untuk menentukan pilihannya, KNPI sendiri bersikap netral, ini sudah di sampaikan saat pertemuan-pertemuan dengan Forkompinda Lamtim,” jelas Soni

Terkait visi dan misi calon, Soni mengatakan, Agar masyarakat nantinya di seluruh kabupaten Lamtim bisa lebih mengenal calon melalui visi dan misinya serta tidak terlena dengan politik uang (money politic), karena hanya akan merugikan kita 5 tahun ke depan, jangan tukar harga diri kita dengan uang,” tandasnya.

Mari kita pilih pemimpin yang benar-benar ingin memajukan Kabupaten Lampung Timur, insyaAllah Kabupaten Lampung Timur maju,” pungkasnya. (Hendra G.)