Kinerja SKPD Belum Maksimal Dukung Program Windu Cita

0
511

LampungUtara, buanainformasi.com-Ternyata Program kinerja beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Lampung utara, belum terlihat secara siknifikan, dalam mendukung visi dan misi Bupati Lampung Utara. Hal itu terungkap saat pemaparan bersama program kerja seluruh Satker di kantor  Bappeda setempat.

Badan Perencanaan Pembangunan Aaerah ( BAPPEDA) Kabupaten Lampung utara, gelar rapat teknis dengan seluruh satuan kerja yang ada, hal ini dilakukan dalam rangka sinkronisasi program kerja SKPD dengan visi misi Bupati Agung Ilmu Mangkunegara Lima Tahun kedepan.

Rapat yang dipimpin oleh kepala Bappeda Azwar Yazid ini, telah berlangsung hampir satu pekan dengan sistem secara bergantian dengan seluruh Satker yang ada. Hal ini dilakukan guna mendukung 8 program Bupati yang dikenal dengan Windu Cita, guna melakukan perubahan yang lebih baik dibumi Lampung utara kedepan.

Rapat yang berlangsung diaula Bappeda  kali ini dengan pihak Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi bersama dinas Pemuda Olah Raga Pariwisata dan Budaya setempat.

Menurut  kepala Bappeda Azwar Yazid, dari hasil rapat teknis tersebut ternyata masih banyak program kerja beberapa Satker yang belum nampak secara siknifikan dalam mendukung visi dan misi Bupati lima tahun kedepan ” dari rapat teknis tadi ternyataada beberapa program kerja Satker yang belum sinkron dengan program Windu Cita Bupati” ungkap Azwar saat ditemui diruang kerjanya Jumat ( 4/9).

Azwar berharap, seluruh Satker dapat menyusun program kerja sesuai dengan 8 program Bupati (Windu Cita) Sehingga dengan adanya sinkronisasi program kerja seluruh SKPD, Roda pemerintahan di Lampung utara ini dapat berjalan sesuai dengan visi dan misi Bupati guna mensejahterakan masyarakat. (z/Basri)