Ketua MPC NU Diduga Bagikan Atribut Paslon Cagub Lampung di Acara Pengajian

0
344

Lampung Tengah, buaninformasi.com – Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama ke 92, MPCNU Kecamatan Anak Tuha menyelenggarakan pengajian umum. bertempat di Kampung Bumi Jaya ,Minggu (11/3).

Pengajian dihadiri oleh Ketua MPCNU Lampung Tengah, Imam Suhadi serta jajaran pengurus PAC dan Ranting NU se-Kecamatan Anak Tuha. Acara ini sekaligus melantik pengurus ranting NU se-Kecamatan Anak Tuha.

Yang sangat menarik di acara pengajian ini diakhir acara ada pembagian atribut calon gubernur Lampung nomor urut 3 berupa baju kaos dan kalender. Yang bergambar paslon nomor 3 para jamaah pengajian berebut untuk mendapatkan kalender dan baju kaos yang ditempatkan di kendaraaan mobil pajero putih yang diduga milik ketua NU Lampung Tengah Imam Suhadi.

 

Akibat adanya kejadian tersebut, para jamaah pun berebut untuk mendapatkan kalender dan kaos yang dibagikan. Ketua MPAC NU Kecamatan Anak Tuha Wagimin yang dikonfirmasi Media ini dengan adanya pembagian atribut tersebut, membenarkan bahwa atribut yang dibagi setelah acara pengajian, dibawa oleh bapak Imam Suhadi. Akan tetapi Wagimin berkilah kalau pembagian itu dilakukan setelah acara pengajian selesai bukan disaat pengajian.

“Memang benar bapak Ketua NU Imam Suhadi membawa atribut berupa kalender dan kaos, pembagian bukan di saat acara berlangsung namun setelah acara pengajian selesai,”ungkapnya.

Senada dengan Wagimin, Imam Suhadi selaku Ketua MPCNU Lampung Tengah, dilansir dari kabarfaktual.com, membenarkan jika mobil Pajero Sport warna putih tersebut adalah miliknya.

” Benar, mobil itu (Pajero Sport-red) yang membawa kaos dan kalender paslon nomor urut 3 adalah mobil saya,” ungkapnya. (lipsus)