Ketua KPU : Paslon Bukan Lagi Penguasa, Jangan Klaim Wilayah

0
244

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Ketua KPU Lampung, Nanang Tenggono mengingatkan seluruh pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, bahwa mereka bukan lagi penguasa di daerahnya. Sehingga, jangan sampai ada klaim wilayah.

“Pasangan calon ini sekarang sudah bukan kepala daerah di wilayahnya lagi, jadi jangan sampai ada klaim wilayah yang dikhawatirkan dapat memicu gesekan. Wilayah pemilihan itu sekarang ada di seluruh Lampung dengan jumlah mata pilih sebanyak 6,3 juta jiwa,” tegas Nanang, pada Deklarasi dan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Pilkada Damai Provinsi Lampung tahun 2018, di Graha Wiyono Siregar, Polda Lampung. Selasa (13/2/2018).

 

Kegiatan itu diinisiasi oleh Kapolda Lampung Irjen Suntana. Dihadiri oleh empat Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub), yakni: Mustafa-Ahmad Jajuli, Herman HN-Sutono, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, dan Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.

Hadir juga Plt. Sekda Lampung Hamartoni Ahadis, Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah, serta beberapa tokoh lainnya., dihadiri oleh Plt. Sekda Lampung Hamartoni Ahadis, Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono, Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah, serta beberapa tokoh lainnya.(*)