Ketua DPRD Tanggamus Pimpin Paripurna HUT Tanggamus Ke-21

0
416

Tanggamus, buanainformasi.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggamus menggelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Tanggamus ke-21, hari ulang tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-54 tahun 2018, dan Rapat Paripurna Internal DPRD Kabupaten Tanggamus, Selasa (20/3).

Paripurna di pimpin Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, Hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Ir. Zainal Abidin, ST.,Sekkab Andi Wijaya, Polres, Kodim 0424, Kejari, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, para Asisten, Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Tanggamus, kepala OPD, Camat, Kepala Pekon, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda, pimpinan BUMN/BUMD, Ormas, Insan Pers dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan menyampaikan, “di momentum HUT Tanggamus Ke-21 ini mari kita wujudkan Tanggamus yang lebih bersinergi”,ujarnya.

Lanjutnya, “Artinya seluruh komponen harus dapat memberikan peran secara maksimal bagi pembangunan, penyelenggara Pemerintahan harus meningkatkan profesionalitas dan etos kerja dalam melayani warga, sebaliknya warga juga harus memiliki semangat untuk berkerja mengembangkan potensiyang di miliki sesuai dengan kemampuan dan bidangnya masing-masing”,katadia.

“Jika dapat tersebut sinergitas tersebut maka segala potensi yang di miliki kabupaten Tanggamus dapat di kelola secara maksimal dan pada akhirnya kemajuan dan keejahteraan masyarakat akan terwujud”,tutupnya. (ADV)