Ketua dan Jajaran DPD KNPI LAMTIM Kunjungi Lampung Fair 2015.

0
1244

Bandar Lampung, Buanainformasi.com- Ketua dan sejumlah pengurus DPD KNPI Kabupaten Lampung Timur berkeling meninjau stand Lampung Fair 2015 serta stand umum.Rabu(9/9)

Ketua KNPI Lampung Timur di damping oleh ,Marsoni Sekretaris, Aditya Wakil Bendahara, Arip Panji, Wakil Bendahara dan Ferdi Pengurus PK Kecamatan Purbolinggo berserta rekan lainnya. Pengurus KNPI berkeliling dari satu stand ke stand lainnya.

Ketua KNPI Lamtim Mursalin Saat berkunjung ke stand-stand  yang ada di Lampung Fair 2015 mengatakan Malam ini malam ke 5 Lampung Fair di selenggarakan tentunya sampai tanggal 20 september mendatang, Lampung Fair ini luar biasa dimana antusias masyarakat Lampung berbondong-bondong tiap malam datang untuk mengunjungi pameran  di stand-stand yang ada. Tentunya hal ini menjadi tolak ukur kesuksesan penyelenggaraan kegiatan Lampung Fair 2015.

Lampung fair 2015 ini adalah yang perdana di buka oleh Gubernur termuda di Indonesia Bapak M. Ridho Ficardo. Tentunya menjadi kebanggaan kami sebagai Pengurus KNPI, dimana KNPI adalah tempat berhimpunnya para pemuda di lapisan masyarakat. Kami bangga mempunyai Gubernur yang masih muda, cerdas dan santun kepada siapapun. Hal tersebut tentunya dapat menjadi contoh dan panutan bagi kami-kami para pemuda untuk terus berkarya dan mengabdi untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini. Ungkap Mursalin.

Usai meninjau stand pameran, Ketua dan rombongan akhirnya santai dan berbincang-bincang bersama pengurus di anjungan Kabupaten Lampung Timur. (Humas/HG)