Kerabat Kerja Gerbang Sumatera Duduk Bersama

0
704

Bandar Lampung, buanainformasi.com -Dalam rangka meningkatkan kinerja dan eksistensi sebagai kontrol sosial kerabat kerja SKH Gerbang Sumatera News duduk bersama dalam rapat koordinasi. Rapat koordinasi lintas perwakilan daerah dengan jajaran redaksi ini dihadiri oleh seluruh biro dan reporter, dilaksankan, di Kantor Redaksi ,Way Halim, Bandar Lampung, Kamis (28/1/2016).

Dalam rapat ini, jajaran redaksi menyatankan seluruh perwakilan untuk meningkatkan peran serta sebagai bagian dari masyarakat dan pemerintah daerah. Sebagaimana diketahui bahwa jurnalis (Pers) ada pada pilar ke empat dalam NKRI.

Untuk peningkatan peran serta itu jajaran redaksi dan biro daerah berkometmen meningkatkan kualitasnya dalam peran kontrol sosial, dan  berupaya memberikan pelayanan untuk menampung aspira dari masyarakat sebagai sajian bagi pembaca.

“Rubrik-rubrik yang akan diterbitkan pada setiap edisi di Surat Kabar dan Online Gerbang Sumatera, diharapkan mampu bersaing dengan berbagai media yang ada.” kata Pimpred Gerbang Sumatera.

Selain itu, dijelaskannya, sebagai pemberi informasi kepada masyarakat dan penyambung aspirasi untuk pemerintah daerah, Ia berharap kepada jajaran perwakilan disetiap daerah agar meningkatkan kinerja serta dapat memperbanyak tulisan yang bersifat positif dan membangun disegala bidang. (Red/Df/Sr)