Polres Lampura Gelar Pisah Sambut

0
682

Lampung Utara, buanainformasi.com-Kepolisian Resor Lampung Utara menggelar pisah sambut, Kapolres Lampung Utara, dari pejabat lama AKBP Eko Widianto kepada AKBP Dedy Supriadi, Pisah sambut dilakukan di halaman Mapolres Lampung Utara.Selasa (29/9/2015).

Acara sertijab, berlangsung khidmat, dimana dalam sambutannya Kapolres Lama AKBP Eko Widianto mengucapkan trimakasihnya  atas semua dukungan yang telah diberikan oleh seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berikut seluruh anggota kepolisian setempat. ” terimaksih atas dukungannya selama saya bertugas di sini, dan mulai hari ini, segala urusan saya serahkan kepada bapak AKBP Dedy Supriyadi SIK, sebagai peganti saya.” ujarnya.

Menurut Eko, Kabupaten Lampura merupakan wilayah kondusif jika dilihat dari tingkat keamanannya. Hanya saja, banyak dari masyarakat yang kurang memahami hal itu . “Bagi saya Lampura ini biasa saja, tidak sebegitu wah, jika kita bandingkan dengan Kabupaten-Kabupaten lain yang ada di Lampung.

Kedepan dirinya berharap, situasi aman yang telah tercipta diwilayah  Lampura dapat terus tercipta dan segala program Pemerintahan, baik yang sedang dijalankan maupun sedang direncanakan dapat berjalan dengan lancar. tak lupa juga ia meminta maaf jika selama menjabat sebagai Kapolres di lampura, terdapat kekhilafan dan kesalahan ,”Saya, atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf jika selama ini pernah melakukan kesalahan,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolres baru Lampura, AKBP Dedy Supriyadi mengatakan, untuk menciptakan situasi aman diwilayah hukum Lampura membutuhkan adanya dukungan dari semua pihak. Untuk itu dirinya berharap jalinan kerja sama yang baik dapat terus terjalin diwilayah setempat. “Kami mohon dukungannya dan kerjasamanya dengan semua pihak untuk tetap bisa menjaga situasi yang kondusif ,” katanya.

Kapolres lama, AKBP Eko Widianto SIK  dipindah tugaskan menjadi Kabid Propam, Polda Manado, Sulawesi Utara,  sedangkan Kapolres baru AKBP Dedy Supriyadi sebelumnya bertugas sebagai Kapolres di Polres Kabupaten Tanggamus, di Lampung.  (F/Basri)