Kemeriahan Malam Puncak Hut ke-70 Lampura

0
535
Kemeriahan Malam Puncak Hut ke-70 Lampura
Kemeriahan Malam Puncak Hut ke-70 Lampura

Lampung Utara,buana informasi.com- Malam puncak peringatan hari jadi Kabupaten Lampung Utara(lampura), diStadion Sukung Kotabumi berlangsung meriah. Ribuan masyarakat berkumpul untuk merayakan hari jadi kabupaten Lampung Utara Ke- 70 ” Bersatu Kita Kuat Bersama Kita Hebat”. Acara dimulai pukul 20.00 WIB, masyarakat tidak beranjak hingga selesai, sekitar pukul 23.00 WIB.

Peringatan puncak hari jadi Kabupaten Lampung Utara dihadiri Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.MH., beserta istri, Wakil Bupati dr. Sri Widodo. M.Kes.Sp. PD., Finasim, Ketua DPRD Lampung Utara, Forkopimda, SekdaDrs. Samsir.M.M., dan seluruh pejabat SKPD.

Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H., bersama Wakil Bupati Dr. Sri Widodo. M.Kes.,Sp.PD., Finasim, Forkopimda dan Sekda Lampung Utara, menyanyikan lagu Ulang Tahun, dan di lanjutkan dengan memotong tumpeng, potongan tumpeng di berikan  kepada Ketua DPRD Lampung Utara Rachmad Hartono.

Untuk menghibur masyarakat, malam Puncak Peringatan HUT Kab. Lampung Utara dihadiri Bintang Tamu Cita Citata . Bupati bersama Wakil Bupati, Forkopimda dan Sekda Lampung Utara juga,ikut bernyanyi bersama Bintang Tamu Cita Citata pada malam Puncak Peringatan HUT Ke-70 Kabupaten Lampung Utara tersebut.

Pada malam Puncak Peringatan HUT Ke-70 Kabupaten Lampung Utara diumumkan pemenang-pemenang perlombaan yang di selenggarakan yaitu,

Festival Kotabumi Bettah, Juara 1 (Sanggar Tari Cangget Budaya),Juara 2 (Mixposible Band),Juara 3 (Rp. 7). Sedangkan Juara Solo Pop Lampung, di raih oleh  Diva Alycia,Rangga Brahma dan Marudin,dalam Pidato Lampung yang di menangkan oleh Devita Intan,Sanggar Bali Iten, Affan Gafhar dan di Klasik Lampung yang di juarai Sanggar Bali Itten,Semilir Efak,dan Sanggar Abung Timur.

Perlombaan Pawai Budaya yaitu Juara 1 untuk Kecamatan diraih oleh Kecamatan Kotabumi, dan Untuk Kendaraan Hias di menangkan oleh Bappeda Lampung Utara.(Red/Humas)