Kelurahan Panjang Utara Gelar Rakor Bulanan

0
1210
Kelurahan Panjang Utara Gelar Rakor Bulanan
Kelurahan Panjang Utara Gelar Rakor Bulanan

Bandar Lampung, buanainformasi.com-Kelurahan Panjang Utara menggelar Rapat Koordinasi bulanan dalam rangka pengukuhan kepala lingkungan baru serta membahas program Kerja yang akan dilaksanakan, Kegiatan digelar di Kantor Lurah Panjang Utara tepatnya di Jl. Yos Sudarso no. 116 Panjang Bandar Lampung.

Rakor Dihadiri Lurah panjang M. Supriyadi, S.Sos, Babinkamtibmas AIPDA Sinaga, Seluruh ketua RT/LK se Kelurahan Panjang Utara, dan para tamu undangan.

Supriyadi, S.Sos Menjelaskan bahwa rapat koordinasi dilaksanakan setiap bulan sekali guna membahas seluruh program dari pemerintah Kota Bandar Lampung. Dirinya Juga berharap kepada ketua lingkungan yang baru agar dapat menyesuaikan diri dan beadaptasi dengan masyarakat serta dapat meneruskan apa yang telah dijalankan sebelumnya.

“Rakor Kali ini Lebih kita Fokuskan ke program Kebersihan, PBB, Raskin, Siskamling dan IMB sekaligus pengukuhan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepala Lingkungan se-Kelurahan Panjang Utara, dan di saat bulan Rammadhan rutinitas siskamling tetap dilakukan dan juga safari Ramadhan.” Tuturnya

Dalam Rakor tersebut juga di laksanakan pengkuhan ketua lingkungan baru Basuki Rahman dari ketua lingkungan lama Ubaidilah Kemas.

Basuki Rahman ketua Lingkungan Baru Menjelaskan Bahwa Dirinya siap menjalankan program-program yang di gulirkan pemerintah Seperti Kebersihan, PBB, KIA, IMB, Pemasangan Motif Lampung untuk bangunan dan toko dijalan protokol, Raskin, Narkoba, Siskamling,serta Pengawasan Paham Radikal melalui seluruh Rt/Lk setempat.

“Saya siap menjalankan program-program pemerintah yaitu aturan-aturan dari kelurahan, di bulan Rammadan bersama Bapak Lurah, Pematang talih sertan jajaran akan mengadakan safari Rammadhan setiap Rt dari Rt satu sampai Rt 20, Serta akan mengadakan sosialisasi kepada anak-anak muda tentang bahaya narkoba, dan mengingatkan bahwa narkoba dilarang keras hukumannya bahkan sampai seumur hidup.” Ujarnya.

Ubaidilah kemas Ketua LK lama mengatakan, bahwa suka duka selama menjabat tentu ada tetapi dengan kerjasama yang baik jadi setiap masalah selalu bisa kita selesaikan dengan cara kekeluargaan.

Babinkamtibmas AIPDA Sinaga dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat serta Rt dan LK Se-Kelurahan Lingkungan Panjang Utara atas kerjasama dan bantuan masyarakat selama ini, dan pejabat yang baru dapat meneruskan serta meningkatkan program yang telah di jalankan sebelumnya.Pungkasnya (Red/Sam)