Keluarga Olga Masih Enggan Gelar Jumpa Pers, Kenapa?

0
478

olga-syahputra_663_382Buanainformasi.com – Mak Vera, manajer almarhum Olga Syahputra memastikan tidak akan ada jumpa pers dari pihaknya atau keluarga almarhum hari ini, Minggu, 29 Maret 2015. Ia beralasan, mereka masih dirundung duka untuk buka suara.

“‎Untuk  saat ini mak belum bisa, keluarga juga belum bisa. ‎Kita masih berduka mas,” ujar Mak Vera melalui pesan singkat kepada wartawan.

Hal itu juga dibuktikan Mak Vera saat tiba di rumah duka. Saat turun dari Mercedes Bens merah, ia bahkan mencoba bersembunyi diantara kerumunan. Tak satu patah kata keluar dari mulutnya.

Sebelumnya ibunda almarhum, Nurshida juga tak mau mengeluarkan keterangan kepada para peliput. Ia justru masih menunggu Mak Vera untuk mengadakan jumpa pers. “Nanti aja ya nungguin Mak Vera,” kata sang ibunda Olga singkat.

Keluarga juga tampak kompak untuk tidak memberikan keterangan kepada media. Billy, adik almarhum yang turun hampir bersamaan dengan Mak Vera tidak mengeluarkan sepatah kata pun.

Sebelumnya, memang beberapa kali beredar kabar, pihak keluarga Olga akan segera menggelar jumpa pers. Bahkan, sejak Sabtu kemarin. Namun hingga kini, keluarga Olga masih tutup mulut karena masih dirundung duka. (sumber : Viva.co.id)