Kelompok Pemuda Saling Serang di Medan, Satu Orang Kritis

0
522
Arifin terkapar disaksikan warga (foto: Akbar Dongoran/Okezone)
Arifin terkapar disaksikan warga (foto: Akbar Dongoran/Okezone)
Arifin terkapar disaksikan warga (foto: Akbar Dongoran/Okezone)

MEDAN,Buanainformasi.com – Bentrok-antar pemuda pecah di Jalan Sendok/Ayahanda, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kamis (13/8/2015) siang. Arifin (39), warga Jalan Medan-Binjai KM 9, Kecamatan Sunggal, Kota Medan, yang terlibat dalam bentrokan tersebut menjadi korban.

Arifin dilarikan ke RS Bhayangkara Medan, karena mengalami pendarahan hebat akibat luka bacok di sekujur tubuhnya. Informasi yang dihimpun, bentrokan tersebut terjadi ketika Arifin bersama puluhan anggota kelompoknya datang ke lokasi dan langsung menyerang kelompok pemuda yang ada di lokasi tersebut dengan senjata tajam dan batu.

Tak terima diserang, kelompok pemuda yang memang sedang berkumpul di Jalan Sendok, kemudian menyerang balik. Mereka bahkan berhasil memukul mundur Arifin dan kelompoknya. Namun sayang, Arifin yang berada pada baris paling depan tertinggal dan berhasil dikepung. Ia lalu menjadi pelampiasan kemarahan para pemuda tersebut.

Kepala Lingkungan III, Sei Putih Tengah, M Husni (67) yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan melerai dua kelompok pemuda yang bertikai tersebut. “Mereka datang naik angkot dan membawa senjata tajam menyerang pemuda di Jalan Sendok ini. Satu orang terluka akibat bentrokan itu dan sudah dibawa ke RS Bhayangkara tadi,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Adi Putranto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Ia mengaku pihaknya telah mengamankan sejumlah orang atas bentrokan tersebut. “Benar dan satu orang terluka telah dilarikan ke Rumah Sakit. Kita juga mengamankan beberapa orang untuk diperiksa. Kasus ini masih kita lidik,” pungkasnya.(Sumber, Okezone.com)