Kejutan Ultah Dari Disdik kepada Sulpakar

0
538

Bandar Lampung, buanainformasi.com-Saat memberikan pengarahan terhadap pengawas dan penilik sekolah Penjabat Walikota Bandar Lampung Drs. Sulpakar,M.M  diberikan kejutan oleh kepala Dinas Pendidikan (Disdik) kota Bandar Lampung Suhendar Z. Pasalnya kejutan tersebut untuk memperingati Hari Ulang Tahun (Ultah) Sulpakar yang ke-47 yang jatuh pada tanggal 5 febuari  lalu berupa nasi tumpeng, Selasa, (09/02/2016).

Sulpakar terlihat berkaca-kaca dan terharu bahagia ketika Kepala Dinas Pendidikan menyerahkan nasi tumpeng dan diiringi lagu ulang tahun. Di usianya yang ke-47 tahun ini, Pj Wali Kota Bandar Lampung tak menyangka akan mendapat kado spesial dari Dinas Pendidikan.

“Jujur saya sampaikan, saya terharu dengan kejutan ini. Ini adalah hadiah yang sangat luar biasa bagi saya. Saya berikan apresiasi sangat baik untuk semua.” ucap Sulpakar bahagia dengan mata berkaca-kaca.

Setelah ia menerima kado spesial itu, kemudian Sulpakar memberikan potongan pertama nasi tumpengnya untuk pengawas senior yang hadir di Kantor Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung

“Potongan ini saya serahkan pada pengawas yang paling tua, mudah-mudahan ke depan diberikan kesehatan dan ini juga sebagai lambang kedekatan kami dengan pengawas.” tandasnya.(Ade)