Kejanggalan Bagunan SMA Negeri 1 Dayamurni Tumijajar

0
660

Buanainformasi.com Tualang Bawang Barat, SMA Negeri 1 Dayamurni Tumijajar disebut juga sekolah unggulan di daerah tersebut. Namun sekolah tersebut menjadi sorotan publik karena kejanggalan dan terkesan menutupi pembangunan gedung baru 3 lantai.
Ketika Buanainformasi.com mengunjungi SMA Negeri Dayamurni Tumijajar dan bertemu dengan penjaga ruangan sekolah bagian depan yang enggan disebutkan namanya. Saat ditanyai mengenai gedung baru tersebut dia berkata “ Saya tidak tahu apa-apa mengenai gedung tersebut”. Ketika Buanainformasi.com menanyakan keberadaan kepala sekolah yang bersangkutan tidak berada di tempat, beliau sedang study banding ke Jogyakarta.
Kejanggalan lainnya yang ditemukan oleh Buanainformasi.com adalah tidak adanya buku tamu. Pada saat ditanya mereka bilang tidak ada buku tamu karena mereka kehabisan bahan jadi. Sedangkan Staff TU dan guru yang ditemui juga tidak tahu mengenai masalah bangunan gedung baru yang terdiri 3 lantai tersebut. Karena gedung tersebut merupakan hasil keputusan komite sekolah.
Dari informasi yang didapat buanainformasi.com gedung 3 lantai tersebut dibangun menggunakan anggaran yang tidak jelas serta seperti ada yang dirahasiakan. (Znl)