Kedapatan Bawa Sabu 100gram, Kontraktor Asal Tuba Dibekuk Polisi

0
517
Kedapatan Bawa Sabu 100gram, Pengusaha Kontraktor Dibekuk Polisi
Kedapatan Bawa Sabu 100gram, Pengusaha Kontraktor Dibekuk Polisi

Lampung Tengah, buanainformasi.com-Kepolisian Sektor Terbanggi Besar Berhasil Meringkus  Mulyadi dan Fahrozi Kontraktor,warga Kecamatan Menggala , Kabupaten Tulang Bawang. Karena kedapatan membawa sabu seberat 100 Gram  yang disembunyikan di dalam wadah tisu mobil tersangka. Penangkapan terjadi di jalan Lintas Tengah Sumatera , Terbanggi Besar , Lampung Tengah ,Lampung.

Kompol Saifullah , Kapolsek Terbanggi Besar, menjelaskan bahwa penangkapan dilakukan atas laporan masyarakat bahwa tersangka membawa sabu seberat 100 gram. Pihak kepolisianpun langsung melakukan pencegatan mobil tersangka dan melakukan penggeledahan hingga akhirnya menemukan barang bukti tersebut.

“Itu kita dapat informasi dari masyarakat, lalu kita lakukan pencegatan di depan polsek, berhubung arus dialihkan kita tunggu di kecamatan terbanggi besar. hasil yang kita dapat yaitu sabu seberat 100 gram atau yang jika di uangkan senilai delapan puluh juta rupiah.”paparnya

Penangkaan tersangka sudah lama menjadi incaran aparat kepolisian , karena diduga sering membeli shabu dari seorang bandar narkoba di kecamatan , Gunung Sugih Baru Pesawaran . Kedua tersangka tidak melakakukan perlawanan saat diringkus petugas .Mulyadi  mengaku bahwa dirinya membeli sabu bukan untuk di jual kembali melainkan untuk di pakai dirinya sendiri.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya , saat ini tersangka harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Terbanggi Besar , dan dijerat dengan pasal 112 ayat 1 tahun 2009 tentang Narkotika , dengan ancaman maksimal 20 Tahun kurungan penjara.(R/Hengki)