KARAT Sampaikan Aspirasi Kinerja Pemkab Lampura

0
469

Lampung Utara, buanainformasi.com-Perwakilan masyarakat dari Komite Aksi Rakyat Tertindas (KARAT) mendatangi Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Utara untuk menyampaikan aspirasi. Kamis,(14/04/16)

Dalam penyampaian aspirasi tersebut, KARAT menyatakan bahwa perusahaan Bumi Waras (BW) diduga telah melakukan penyimpangan HGU sekaligus memanipulasi setoran pajak kepada pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Selanjutnya,dalam mendukung program percepatan pembangunan serta menaikkan PAD demi perubahan Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik sebagimana telah dicanangkan oleh Bupati Lampung Utara, Komite Aksi Rakyat Tertindas (KARAT) berharap agar Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mengevaluasi perusahaan Bumi Waras (BW) dapat transparan dalam menentukan HGU serta dapat memenuhi kewajibannya sebagai wajib pajak.

Pada kesempatan itu juga, KARAT menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan kepada   Bupati Lampung Utara dan jajaran yang telah menerima kedatangan mereka diwakili oleh Asisten I, sekaligus mengapresiasi kinerja pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang telah berkomitmen dalam meningkatkan PAD Kabupaten Lampung Utara.

Insan Kamil, selaku coordinator KARAT menyatakan, akan mengawal setiap program Bupati Lampung Utara agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di Lampung Utara. Hal ini penting guna mendukung program pembangunan dalam mewujudkan perubahan Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik, “ujarnya.

Selanjutnaya Insan Kamil mengtakan “Saya apresiasi kinerja bupati lampura dalam mendobrak PAD di Kabupaten Lampura”. Ujarnya

Tindak lanjut dari penyampaian aspirasi tersebut, Asisten satu bersama tim 9 akan segera berkoordinasi dengan BPN.(Red/Humas)