Kapolres Tulang Bawang Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas

0
312

Tulang Bawang, buanainformasi.com – PolresTulang Bawang, Polda Lampung, menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas di Lapangan Polres setempat, Rabu (4/4) sekira pukul 07.30 Wib.

Upacara Sertijab itu dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Raswanto Hadiwibowo, bertindak selaku perwira upacara Kanit Regident Satlantas Iptu Amsar, dan komandan upacara Kanit Turjawali Satlantas Ipda Suarjono Suryaningrat.

 

Kapolres Raswanto mengatakan, sangat berterima kasih kepada pejabat lama Kasatlantas AKP. Adit Prinyanto, atas loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres ini dan selamat bertugas di Polres Lampung Tengah tempat yang baru mendapatkan promosi jabatan Kasatlantas.

“Sedangkan jabatan baru Kasatlantas Tulang Bawang diisi AKP. Agustinus Rianto, yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Lampung Barat. Dirinya berpesan agar bisa secepatnya menyesuaikan dengan keadaan disini serta program dari pejabat lama yang masih sangat baik agar dapat terus dilanjutkan, buat terobosan baru dalam melaksanakan tugas, sehingga bisa lebih maksimal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Raswanto.

Hadir pasa upacara Sertijab Kasatlantas tersebut, Wakapolres Kompol Djoni Aripin, PJU Polres, Kapolsek Jajaran dan personel Polres Tulang Bawang serta Ibu Ketua Bhayangkari bersama-sama dengan ibu-ibu bhayangkari pengurus dan ranting.(*)