Kapolres Lampura Pimpin Pengamanan Kampanye Terbuka Herman HN

0
329

Lampung Utara, buanainformasi.com – Bertempat di Lapangan Desa Sukamenanti Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara berlangsung pengamanan kegiatan kampanye terbuka Paslon Gubernur Lampung Herman HN dan Sutono, Rabu (4/4).

Pengamanan yang dipimpin Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, di dampingi oleh Kapolsek Bukit Kemuning Kompol Emrosasi dengan menerjunkan 30 personil gabungan dari Polres Lampung Utara, Polsek Bukit Kemuning dan Polsek Abung Barat serta melibatkan pengamanan tertutup untuk melaksanakan monitor dan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

 

Sebelum pengamanan di mulai Kapolres Lampung Utara memberikan pengarahan kepada personil yang akan melaksanakan pengamanan serta CB dalam pengamanan kampanye serta dilanjutkan dengan TWG (Tactical Walk Game) oleh Kapolsek Bukit Kemuning.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, mengatakan, kegiatan pengamanan yang dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas selama kegiatan kampanye berlangsung agar tetap aman dan kondusif.

“Rangkaian kegiatan kampanye dalam rangka Pilgub Lampung2018, Polres Lampung Utara siap mengawal, mengamankan dan menjaga kondusifitas wilayah Lampung Utara,”Jelas Kapolres.(*)